Sukses


Marquez-Pedrosa Saksikan Peluncuran Astra Honda Racing Team

Bola.com, Jakarta - Astra Honda Racing Team (AHRT) akan memperkenalkan tim baru untuk musim balap 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Acara tersebut akan disaksikan secara langsung oleh dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

AHRT bakal mengumumkan ajang balap yang akan diikuti sepanjang 2016. Formasi pebalap yang tampil di setiap kejuaraan juga akan diumumkan pada acara tersebut.

Pada 2015, AHRT telah menancapkan kukunya di berbagai ajang balap internasional. Sederet pebalap muda berbakat nasional sudah dibawa untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi. Sebut saja Dimas Ekky, Gerry Salim, dan Andi Izdihar.

Beberapa kejuaraan level dunia yang diikuti AHRT pada tahun lalu di antaranya Asia Talent Cup, Asia Dream Cup, Suzuka 4 Hours Endurance Race, Suzuka 8 Hours Endurance Race, CEV Spanyol, Asia Road Race Championships, dan All Japan Championships.

Acara perkenalan tim baru AHRT mengambil momen kedatangan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Kedua pebalap asal Spanyol itu menyambangi Tanah Air untuk memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM).

Agenda utama Marquez dan Pedrosa di Indonesia adalah menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016 di Sentul. Keduanya juga akan manjalani sesi jumpa penggemar. Selain itu, AHM dikabarkan bakal memperkenalkan motor CBR150R edisi terbaru.

Video Populer

Foto Populer