Sukses


Manajer Bantah Rio Haryanto Dimentori Mantan Pebalap F1

Bola.com, Jakarta - Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, diberitakan bakal mendapat mentor dalam mengarungi balapan Formula 1 (F1) 2016.

Beberapa media nasional menyebut pebalap asal Solo itu akan mendapat bimbingan dari mantan pebalap F1, David Coulthard. Runner up kejuaraan dunia F1 2001 tersebut kabarnya ditunjuk langsung oleh Manor Racing.

Ketika dikonfirmasi langsung oleh Bola.com, manajemen Rio Haryanto membantah berita tersebut. "Itu tidak benar. Saya baru saja bertanya ke manajer Piers Hunnisett," ujar media officer Rio Haryanto, Cep Goldia.

Manor memang serius dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi balapan F1 2016. Sejumlah sosok penting direkrut demi tampil kompetitif di musim baru.

Pat Fry, mantan direktur teknik sasis Ferrari, direkrut Manor Racing untuk menjadi konsultan teknik. Sementara Nicholas Tombazis yang pernah menjabat desainer mobil balap McLaren, didatangkan Manor sebagai kepala teknisi aerodinamika.

Selain itu, Manor Racing juga bekerja sama dengan Mercedes-Benz and Williams Advanced Engineering. Ini menunjukkan betapa seriusnya Manor Racing untuk membuat Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein berprestasi.

Video Populer

Foto Populer