Sukses


Jalani Tes F1, Rio Haryanto Terbang ke Barcelona Sore Ini

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, resmi bergabung dengan Manor Racing. Tugas pertamanya bersama tim asal Inggris tersebut adalah menjalani tes pramusim Formula 1 di Sirkuit Catalunya, 22-25 Februari 2016.

Rio Haryanto langsung bersiap. Dia dijadwalkan terbang ke Barcelona sore ini pukul 16.00 WIB. Rencananya, Rio terbang ke Spanyol dengan menggunakan maskapai milik Indonesia melalui bandara Soekarno-Hatta.

Pada sesi tes nanti, Rio Haryanto akan menjajal mobil Manor, MRT05. Mobil anyar Manor tersebut akan menggunakan mesin Mercedes 1.6 V6 t.

Pebalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut mengaku sudah tak sabar untuk menjajal mobil anyar Manor. Dia berharap bisa tampil kompetitif pada musim perdananya di ajang F1.

"Mereka memproduksi mobil yang hebat dan saya tak sabar untuk masuk ke dalamnya," kata Rio Haryanto seperti dikutip akun Facebook resmi Manor, Kamis (18/2/2016).

Rio Haryanto menjadi pebalap kedua yang direkrut Manor setelah Pascal Wehrlein. Pebalap berusia 23 tahun tersebut akan melakoni balapan satu musim penuh bersama Manor.

Video Populer

Foto Populer