Sukses


Bungkam Bulls, Cavaliers Tembus Final

Liputan6.com, Chicago - Cleveland Cavaliers memetik kemenangan 94-73 atas Chicago Bulls di game keenam semifinal NBA Wilayah Timur. Hasil itu pun membuat Cavaliers unggul 4-2 sekaligus mengamankan satu tempat di partai final wilayah.

Bermain di United Center, Jumat (15/5/2015), Cavs tampil percaya diri. Sumbangan angka dari Kyrie Irving, Timofey Mozgov, hingga LeBron James berhasil membawa Cavaliers unggul 33-31 di akhir kuarter pertama.

Di dua kuarter berikutnya, Cavs masih tampil dominan. Tambahan 40 poin berbanding 29 angka milik Bulls, membuat mereka berhasil menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 73-60.

Masuk kuarter keempat, Cavaliers makin sulit dibendung. Free throw LeBron James mengantarkan Cavs memimpin hingga 23 angka atas Bulls. Dan akhirnya Cleveland Cavaliers menyudahi perlawanan Chicago Bulls dengan skor 94-73.

King James berhasil menyumbang 15 poin, 11 assist, dan sembilan rebound untuk kemenangan Cavaliers. Sedangkan Tristan Thompson juga mampu mencetak double-double dengan 13 angka plus 17 rebound.

"Saya melakukan segalanya untuk tim, melakukan segalanya untuk rekan setim saya. Saya ingin semua orang dapat merasakan momen ini," ujar James di situs resmi NBA.

"Itulah kenapa akhirnya saya memutuskan kembali ke sini," lanjut James yang telah mengoleksi dua cincin juara NBA bersama Miami Heat.

Di partai final Wilayah Barat, Cleveland Cavaliers akan menghadapi pemenang antara Atlanta Hawks kontra Washington Wizards. Hingga saat ini, Hawks masih memimpin 3-2 atas Wizards.

Baca Juga:

Rockets Paksa Clippers Mainkan Game Ketujuh

Seru, Hawks Menang Setengah Bola Atas Wizards

Kalahkan Clippers, Rockets Perkecil Ketertinggalan

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer