Sukses


Rockets Tembus Final Wilayah Barat Usai Tundukkan Clippers

Bola.com, Houston - Houston Rockets maju ke final Wilayah Barat setelah menundukkan Los Angeles Clippers di gim ketujuh, Senin (18/5) dini hari WIB. Dalam babak final wilayah, Rockets akan menghadapi Golden State Warriors yang sebelumnya menyisihkan Memphis Grizzlies.

Rockets menuju ke final Wilayah Barat untuk pertama kalinya dalam 18 tahun setelah mengatasi defisit 1-3 dari Clippers. Mereka mampu bangkit dalam tiga gim tersisa dan membalikkan keunggulan 4-3.

Bermain di Toyota Center, Rockets mendominasi laga hidup-mati ini. Rockets tidak pernah tertinggal dalam tiap kuarter atas kemenangan 113-100 atas Clippers. Harden mencetak angka terbanyak dengan 31 poin dan Dwight Howard mencetak 16 poin serta 15 rebound.

Rockets unggul di semua kuarter. Pada kuarter pertama mereka unggul dengan poin 28-21. Dunk Shot Howard Alley menutup keunggulan kuarter dua 56-46. Jarak terlebar terjadi di kuarter ketiga dengan angka 85-68. Poin ke-11 Brewer menutup kemenangan Rockets dengan poin akhir 113-100.

"Ketika Anda tertinggal 19 poin di gim, itu mudah untuk menyerah dan hanya mengatakan,'Mungkin tahun depan'," kata Harden dikutip dari situs resmi NBA.

"Tapi saya pikir hasil buruk sepanjang tahun membuat kami berjuang melalui kesulitan apapun. Kami selalu mencari cara untuk melawan, dan kasus ini membalikkan keadaan 3-1," tandasnya.

Pada Wilayah Timur, final wilayah akan dimainkan oleh Atlanta Hawks dan Cleveland Cavaliers. Atlanta lolos ke final setelah mengalahkan Washington Wizards dengan unggul 4-2. Sedangkan Cleveland masuk ke final wilayah setelah menyingkirkan Chicago Bulls juga dengan skor 4-2.

Baca Juga:

Rockets Paksa Clippers Mainkan Game Ketujuh

Kalahkan Clippers, Rockets Perkecil Ketertinggalan

Golden State dan Hawks Rebut Tiket Final Wilayah

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer