Sukses


Perbasi Ganjar 3 Pelatih Berdedikasi dengan Penghargaan

Bola.com, Cirebon - Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) memberikan penghargaan kepada tiga pelatih kenamaan atas dedikasi mereka dalam memajukan basket nasional. Penghargaan ini diberikan di sela acara peresmian GMC Basketball Arena, Cirebon, Sabtu (26/12/2015).

Tiga pelatih yang menerima penghargaan adalah Wan Amran (mantan pelatih timnas wanita), Kim Dong Won (mantan pelatih CLS Knights Surabaya) dan Rastafari Horongbala (mantan pelatih Aspac Jakarta). Selain tiga pelatih tersebut, Perbasi juga memberikan penghargaan kepada Teno Gunawan.

"Bapak Teno Gunawan, Kim Dong Won, Coach Amran, dan Coach Rastafari Horongbala, Terima Kasih atas dedikasinya bagi bola basket Indonesia," tulis Perbasi dalam akun resmi Twitternya.

Ketiganya memang punya cerita sendiri dalam menyemarakkan olahraga basket Indonesia. Yang menarik adalah Dong Won.

Pria asal Korea Selatan ini pernah menyabet gelar pelatih terbaik NBL musim 2013-14. Ketika itu dia mengantarkan CLS knight mendapatkan peringkat ketiga. Kini, pelatih yang akrab disapa Mr. Kim ini melatih tim bola basket Kota Cirebon U-18.

Lain lagi dengan Wan Amran. Dia sudah malang melintang di dunia basket Indonesia. Teranyar dia melatih timnas basket putri sebelum akhirnya mundur dengan alasan kesehatan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer