Sukses


Puncaki Voting NBA All Star, Kobe Bryant Kaget

Bola.com, Los Angeles - Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, mengaku terkejut karena sementara memuncaki voting pemain NBA All-Stars. Meskipun masih ada beberapa babak yang harus dilewati, setidaknya saat ini pemain berjuluk The Black Mamba tersebut unggul jauh atas pemain-pemain lain, termasuk Stephen Curry dan Kevin Durant.

Namun, situasi ini sebenarnya tak terlalu mengagetkan. Selain berstatus sebagai pemain NBA paling populer, ketertarikan fans memilih Bryant kemungkinan dipicu rencananya pensiun pada akhir musim. Para penggemar NBA tentu ingin melihat Bryant tampil di ajang All-Star untuk kali terakhir.

Menurut hasil voting sementara, Bryant telah memperoleh 719.235 suara, jauh di atas bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, yang memperoleh 510.202 suara. Perolehan suara Bryant bahkan dua kali lipat dibanding bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, yang memperoleh 357.937 suara.

“Dengarkan, saya membuat kopi pagi dan memutuskan melihat Instagram dan mengamati dengan teliti. Kemudian saya melihat voting itu dan saya merasa seperti, ’Apa yang terjadi? Saya syok',” ujar Bryant, seperti dilansir NBA.com, Minggu (27/12/2015).

“Ini menarik. Apa yang bisa saya katakan? Saya hanya bisa bersyukur,” imbuhnya.

NBA All-Star tahun ini bakal digelar di Toronto pada 14 Februar 2016. The Black Mamba sudah 17 kali terpilih tampil di ajang bergengsi ini. Rekor penampilannya hanya kalah dari mantan pemain Lakers, Kareem Abdul-Jabbar, yang telah berpartisipasi sebanyak 19 kali. Bryant saat ini merupakan pencetak poin tertinggi dalam sejarah NBA All-Star dengan koleksi 280 poin.

 

Video Populer

Foto Populer