Sukses


Tanpa Stephen Curry, Warriors Sukses Bungkam Rockets

Bola.com, Houston - Golden State Warriors menutup tahun 2015 dengan hasil manis. Bertandang ke markas Houston Rockets di Toyota Center, Kamis (31/12/2015) malam waktu setempat, Warriors menang 114-110.

Absennya pemain bintang Stephen Curry sempat membuat fans khawatir Warriors bakal menelan kekalahan seperti yang terjadi pada laga sebelumnya melawan Dallas Mavericks.

Namun pada laga melawan Rockets, kekhawatiran tersebut tidak terbukti. Klay Thompson tampil sebagai pemain penting Warriors dengan mencetak 38 poin dan tujuh rebound.

Tak cuma Thompson, Andre Iguodala juga turut memberi kontribusi penting dengan menyumbang 20 angka, tiga rebound, dan empat assist.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, 30 poin yang dicetak James Harden dan 21 angka yang disumbang Dwight Howard tak mampu membawa Rockets meraih hasil maksimal.

Dengan hasil tersebut Warriors tetap kokoh di puncak klasemen wilayah barat berkat 30 kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan. Sedangkan Rockets bercokol di urutan ketujuh.

Video Populer

Foto Populer