Sukses


Warriors Perpanjang Kemenangan di Kandang, Green Ukir Rekor

Bola.com, Oakland - Draymond Green menjadi bintang Golden State Warriors saat menundukkan Charlotte Hornets 111-101 pada laga lanjutan NBA, di Oracle Arena, Selasa (5/1/2016).

Stepen Curry dan Klay Thompson masing-masing menyumbangkan 30 poin, sedangkan Marreese Speight juga tampil memikat dengan raihan 15 poin saat turun sebagai pemain cadangan. Namun, pertandingan malam itu sepenuhnya jadi milik Green, yang mencetak 13 poin, 15 rebounds, dan 10 assist.

Green menyamai rekor Tom Golia pada musim 1959/1960 sebagai satu-satunya pemain Warriors yang pernah membukukan triple-double dalam tiga pertandingan beruntun. Pemain yang terakhir melakukan hal itu di ajang NBA adalah pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, yang mencatatkan triple-double dalam empat laga beruntun.

Kemenangan ini memperpanjang rekor fantastis Warriors di kandang sendiri. Juara NBA musim lalu ini telah membukukan 35 kemenangan beruntun di kandang sendiri. Warriors pun semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu favorit juara pada musim ini.

Sementara itu, Kemba Walker dan Jeremy Lamb masing-masing menyumbangkan 22 point untuk Hornets. Tapi, kontribusi tersebut gagal menghindarkan Hornets dari kekalahan di Oracle Arena. Hornets pun gagal bangkit dan selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir.

 

Video Populer

Foto Populer