Sukses


Hari Pertama IBL Suguhkan Big Match Satria Muda Vs Aspac

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) bakal memulai seri perdana di Jakarta, Sabtu (9/1/2016). 

Hari pertama IBL bakal menyuguhkan big match antara juara bertahan musim lalu dan runner up-preseason yakni Satria Muda Pertamina Jakarta versus Aspac Jakarta.

Di bawah naungan operator baru Starting5 Sports Entertainment, sebanyak 12 klub akan mengikuti kompetisi yang digelar di enam kota yakni di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Jakarta terpilih sebagai kota pembuka IBL musim ini. Tercatat 34 pertandingan atraktif akan berlangsung pada seri pertama di Hall A, Senayan, 9-17 Januari 2016.

Tak hanya menyaksikan laga langsung di arena, pencinta basket Tanah Air bakal dengan siaran langsung di salah satu televisi swasta.

"Kami berhasil melaksanakan preseason dengan sebaik mungkin. Sekarang kami menatap musim reguler dan berusaha menjalankan kompetisi IBL dengan baik," kata Hasan Gozali selaku Komisioner IBL dalam pers konferensi yang digelar di Senayan, Jumat (8/1/2016).

Berikut jadwal hari pertama IBL 2016.

Sabtu, 9 Januari 2016

13.30 WIB Pacific Caesar Surabaya Vs Hangtuah Sumsel
15.30 WIB Satya Wacana Salatiga Vs NSH Jakarta
18.00 WIB M88 Aspac Jakarta Vs Satria Muda Pertamina Jakarta
20.00 Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta Vs Garuda Bandung

Video Populer

Foto Populer