Sukses


Bekuk Stadium Jakarta, CLS Knights Belum Terkalahkan

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Surabaya kembali mengukir kemenangan pada seri pertama Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Jakarta, Rabu (13/1/2016). Berhadapan dengan Stadium Jakarta di Hall A, Senayan, CLS Knights menang dengan skor 78-65.

Ini menjadi kemenangan ketiga CLS Knights pada seri pertama IBL 2016. Sebelumnya, Hangtuah Sumsel dan Bandung Utama yang menjadi korban CLS Knights.

Tim asuhan Wahyu Widayat Jati tersebut langsung tancap gas pada kuarter pertama. Jamarr Andre Johnson dkk. unggul 23-11 atas Stadium pada kuarter ini.

Pada kuarter kedua, CLS Knights kian menggila. Mereka mampu mencetak 21 poin. Sedangkan pasukan Andre Yuwadi hanya mencetak 6 poin. Hingga akhir kuarter kedua, CLS Knights unggul 44-17 atas Stadium.

Stadium mencoba bangkit pada kuarter ketiga dan keempat. Total, Muhammad Hardian Wicaksono cs mencetak 48 poin pada dua kuarter terakhir tersebut. Namun, tambahan 34 poin membuat CLS Knights menang dengan skor 78-65 atas Stadium.

Mario Wuysang menjadi bintang CLS Knights dengan torehan 13 poin, 6 assist, dan 5 rebound. Sementara di kubu Stadium, Pringgo Regowo menjadi pemain yang paling produktif dengan sumbangan 16 poin.

Pada pertandingan berikutnya, CLS Knights akan bertemu NSH Jakarta. Sedangkan Stadium akan menghadapi Hangtuah Sumsel, Kamis (14/1/2016).

Video Populer

Foto Populer