Sukses


Stephen Curry Bawa Golden State Warriors Bekuk LA Lakers

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors sukses meraih kemenangan 116-98 saat menjamu Los Angeles Lakers pada partai lanjutan NBA musim 2016 di Oracle Arena, Oakland, Jumat (15/1/2016) siang WIB.

Stephen Curry menjadi pemain paling produktif bagi Warriors dengan mencetak 26 poin, enam rebound dan tiga assist. Sementara dari kubu Lakers, Jordan Clarkson menjadi pemain terbanyak penyumbang angka yakni 22 poin, empat rebound dan satu assist.

Bermain di depan publiknya sendiri, Warriors tampil ofensif. Pasukan Luke Walton ini selalu mampu mendominasi permainan dan memimpin perolehan poin. Paruh pertama ditutup dengan skor 52-49 bagi keunggulan Warriors.

Memasuki paruh kedua, Warriors tak mengendurkan serangan. Warriors berhasil membukukan 34 poin di kuarter tiga, unggul jauh 11 poin dari Lakers. Kemenangan pun menjadi milik Warriors setelah di kuarter terakhir, mereka mengumpulkan 30 poin.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan posisi Warriors di puncak klasemen wilayah timur. Sementara kekalahan yang dialami Lakers membuat mereka kian terbenam di dasar klasemen.

Pada partai selanjutnya, Golden State Warriors bakal bertandang ke markas Detroit Pistons di Auburn Hills, Minggu (17/1/2016) pagi. Di hari yang sama, Los Angeles Lakers juga akan menghadapi Utah Jazz di Vivint Smart Home Arena.

Video Populer

Foto Populer