Sukses


Cleveland Cavaliers Takluk di Kandang San Antonio Spurs

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs sukses memenangi duel big match melawan Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA musim 2016. Tampil di publik sendiri di AT&T Center, San Antonio, Jumat (15/1/2016), Spurs menang tipis 99-95 atas Cavaliers.

Duel seru terjadi sepanjang laga, kedua kubu saling memimpin perolehan poin. Kuarter pertama menjadi milik Cavaliers dengan keunggulan 32-20 atas Spurs.

Spurs kemudian bangkit di kuarter kedua. Tim besutan Gregg Popovich itu mengumpulkan 24 poin, unggul enam angka dari Cavs. Spurs memperkecil ketertinggalan menjadi 44-50.

Di paruh kedua laga, Spurs mampu mempertahankan dominasinya atas tim tamu dengan mengemas total 55 poin, sementara Cavs cuma bisa mengumpulkan 45 poin. 

Tony Parker menjadi bintang pada laga itu dengan membukukan 24 poin, empat rebound dan dua assist. Sementara dari Cavs, LeBron James menjadi penyumbang poin terbanyak yakni 22 poin, tujuh rebound dan lima assist.

Meski kalah, posisi Cavaliers di puncak klasemen wilayah timur NBA masih aman. Sedangkan Spurs berada di posisi kedua klasemen wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer