Sukses


Kobe Bryant Raih Suara Terbanyak, Ini Starter NBA All Star 2016

Bola.com, Jakarta - Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, akan mendapat perpisahan manis dari kompetisi NBA. Dia mendapat suara terbanyak dalam voting NBA All Stars 2016.

Seperti dilansir situs resmi NBA, Kamis (22/1/2016), Bryant yang telah mengumumkan rencana pensiun di akhir musim ini mendapatkan jumlah voting terbanyak yakni 1.891.614 suara. Perolehan tersebut mengalahkan pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, yang berada di posisi kedua dengan 1.604.325 suara.

Bryant mendapat suara terbanyak karena fans ingin melihat penampilan pemain berusia 37 tahun itu untuk yang terakhir kalinya di ajang NBA All-Stars. Ini adalah kali ke-18 pemain berjuluk The Black Mamba masuk daftar skuat All-Star dalam 20 musim terakhir.

Bryant dan Curry akan menjadi starter tim Wilayah Barat, bersama dengan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), Kevin Durant (Oklahoma City), dan Kawhi Leonard (San Antonio Spurs).

Sementara itu, dari Wilayah Timur, pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James mendapat suara terbanyak 1.089.206. Ia akan berada dalam satu tim dengan Kyle Lowry (Toronto Raptors), guard Miami Heat Dwyane Wade, andalan Indiana Pacers, Paul George dan Carmelo Anthony (New York Knicks).

Daftar Starter NBA All Star 2016:

Wilayah Barat

Kobe Bryant (LA Lakers)
Stephen Curry (Golden State Warriors)
Kevin Durant (Oklahoma City Thunder)
Kawhi Leonard (San Antonio Spurs)
Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder)

Wilayah Timur

Carmelo Anthony (New York Knicks)
Paul George (Indiana Pacers)
LeBron James (Cleveland Cavaliers)
Kyle Lowry (Toronto Raptors)
Dwyane Wade (Miami Heat)

Video Populer

Foto Populer