Sukses


Tampil di Publik Sendiri, Bimasakti Malang Terus Berbenah

Bola.com, Malang - Jelang bergulirnya seri kedua kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2015-2016, Jumat (29/1/2016), Bimasakti Nikko Steel Malang terus berbenah.

Tim besutan Oei A Kiat terus mengasah kemampuan para pemain demi mengusung target kemenangan sekaligus tampil dominan di hadapan para pendukung.

Beberapa kekurangan pada seri sebelumnya, menjadi bahan evaluasi bagi Oei A Kiat, untuk memoles kemampuan Yanuar Dwi Priasmoro cs di enam pertandingan yang akan mereka jalani nanti.

“Tiga catatan yang tengah saya perbaiki adalah rebound, defense dan komunikasi antar pemain khususnya saat mengatasi penyerangan lawan," ucap Oei A Kiat dalam rilis yang diterima bola.com, Kamis (28/1/2016).

"Selain itu saya juga harus terus mengasah mental bertanding para pemain muda kami. Semoga dengan tampil di rumah sendiri motivasi anak-anak semakin terangkat guna meraih kemenangan,” lanjutnya.

Menghadapi pertandingan pertama melawan Satya Wacana Salatiga, kapten tim sekaligus pemain andalan Bimasakti Yanuar Dwi Priasmoro, mengaku siap membawa kemenangan untuk timnya.

“Kami harus rebut game pertama besok. Kuncinya kami harus meredam dua pemain kunci mereka yakni Ragil (Respati Ragil Pamungkas) dan pemain bigmannya Firman (Firman Dwi Nugroho). Pelatih juga sudah memberikan strategi khusus untuk game besok, sekaligus evaluasi tim secara keseluruhan.” ucapnya.

Bimasakti Nikko Steel Malang akan bertanding menghadapi enam klub IBL di seri kedua. Mereka adalah Satya Wacana Salatiga (29/1), NSH Jakarta (30/1), Garuda Bandung (1/2), Hangtuah Sumsel (2/2), CLS Knights Surabaya (4/2), JNE Bandung Utama (5/2).

Video Populer

Foto Populer