Sukses


Kekasih Agnez Mo Gemilang, Stadium Tetap Kalah dari Pelita Jaya

Bola.com, Malang - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta meraih kemenangan saat berhadapan dengan Stadium Jakarta dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) seri kedua di GOR Bima Sakti, Malang, Sabtu (30/1/2016). Dalam laga ini, Pelita Jaya menang dengan skor 65-50 atas Stadium Jakarta.

Pelita Jaya tampil dominan dalam pertandingan ini. Terbukti, Kelly Purwanto dkk. hanya kalah perolehan poin pada kuarter ketiga. Sedangkan pada tiga kuarter lainnya, Pelita Jaya selalu unggul atas Stadium Jakarta.

Pemain Stadium Jakarta, Wijaya Saputra, sebenarnya tampil bagus dalam pertandingan ini. Kekasih penyanyi top Indonesia, Agnez Mo, tersebut mencetak 12 poin dan 7 rebound. Sementara Merio Ferdiansyah juga menyumbang 12 poin untuk Stadium Jakarta.

Sayangnya, performa gemilang Wijaya tak diikuti pemain Stadium Jakarta lainnya. Ruslan yang tampil selama 32 menit 37 detik hanya mencetak 3 poin. Bahkan, Raymon Shariputra yang bermain 23 menit 19 detik tak menyumbang satu poin pun.

Di kubu Pelita Jaya, Ponsianus Nyoman Indrawan menjadi pemain paling produktif dengan torehan 18 poin, 7 rebound dan 4 assist. Sementara Amin Prihantono dan Adhi Prasetyo Putra sama-sama menyumbang 12 poin.

Dengan kemenangan ini, Pelita Jaya sudah mengoleksi enam kemenangan dan satu kali kalah sejak IBL seri perdana di Jakarta. Pada pertandingan selanjutnya, Pelita Jaya akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, Aspac Jakarta.

Sementara Stadium Jakarta sampai saat ini meraih tiga kemenangan dan 4 kali kalah. Berikutnya, mereka akan bersua dengan Pacific Caesar Surabaya yang belum sekalipun menang di IBL.

Video Populer

Foto Populer