Sukses


3 Poin Barnes di Detik Terakhir Bawa Warriors Tundukkan 76ers

Bola.com, Philadelphia - Golden State Warriors sukses meraih kemenangan tipis 108-105 atas tuan rumah Philadelphia 76ers pada laga lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Philadelphia, Minggu (31/1/2016).

Pada laga tersebut Warriors tampil lebih ofensif mampu unggul 91-72 hingga kuarter ketiga. Pada kuarter terakhir, 76ers bangkit dan menggila.

Ish Smith dkk mengejar dan memperkecil ketertinggalan menjadi 103-105. Di sisa pertandigan yang hanya tinggal 0,2 detik, shooting forward Harrison Barnes tampil sebagai pahlawan kemenangan Warriors. Tembakan tiga angkanya sukses membawa timnya meraih kemenangan keenam secara beruntun.

"Jika tidak ada keberuntungan itu, kami mungkin sudah kalah. Permainan kami sempat kacau," ucap pelatih Warriors, Steve Kerr seusai laga, seperti dikutip ESPN.

Selain Barnes, shooting guard Klay Thompson juga tampil gemilang di partai tersebut dengan mengemas 32 poin, dua rebound, dan tiga assist. Adapun poin guard Stephen Curry turut menyumbang 23 poin, lima rebound, dan enam assist.

Sementara itu, Ish Smith menjadi pemain paling banyak mencetak angka di kubu Sixers yakni 16 poin, lima rebound, dan sembilan assist.

Kemenangan yang diraih Golden State Warriors membuat mereka kian nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 43 kemenangan dan empat kekalahan. Sementara 76ers kian terbenam di dasar klasemen.

Video Populer

Foto Populer