Sukses


Kekasih Agnez Mo Cetak 8 Poin, Stadium Jakarta Menang Telak

Bola.com, Malang - Stadium Happy 8 Jakarta berhasil meraih kemenangan perdana di seri kedua IBL musim 2016. Bermain di GOR Bima Sakti Malang, Minggu (31/1/2016), Stadium menang 74-38 atas Pacific Caesar Surabaya.

Stadium langsung mengambil inisiatif serangan di kuarter pertama. Tercatat sembilan kali usaha three point dilakukan para pemain Stadium, empat di antaranya berhasil dikonversikan menjadi angka lewat small foward Raymond Shariputra, I Gusti Ngurah Teguh, dan Merio Ferdiansyah. Hingga kuarter pertama berakhir, Stadium unggul 20-12.

Di kuarter kedua pelatih Stadium, Andre Yuwadi, lebih banyak merotasi para pemainnya. Wijaya Saputra, Fanny Budianto, dan Papin Robertus Nadapdap mendapat minute play banyak dari sang pelatih. Strategi memaksimalkan para pemain cadangan berjalan sempurna. Stadium dapat menjaga margin keunggulan di kuarter kedua 32-25.

Pacific Caesar semakin terpuruk di kuarter ketiga. Upaya mengejar ketertinggalanya justru buntu karena Stadium bermain rapi dibarisan pertahanan.

Pacific hanya mampu menambah empat angka di kuarter ini, sementara Stadium melaju kencang dengan menambah 23 poin. Puncaknya Stadium menutup laga ini dengan skor kemenangan yang cukup meyakinkan 74-38.

Ruslan tercatat sebagai pemain paling produktif dengan menyumbang 12 poin. Giulio Putra Sianturi, membuntuti dengan raihan 9 poin, sedangkan kekasih artis Agnez Mo, Wijaya Saputra, menjadi pemain terproduktif ketiga di kubu Stadium dengan raihan 8 poin. 

Hasil ini juga membawa Stadium Happy 8 Jakarta mengoleksi empat kali kemenangan dari delapan kali pertandingan yang telah dijalani.

”Terciptanya 23 assist dalam satu game menandakan kami bermain secara kolektivitas. Saya tekankan juga ke semua pemain bahwa kita harus memiliki killer instinct menghadapi siapapun dan jangan lengah serta terus bermain konsisten secara tim,” Ujar Andre Yuwadi dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pada laga selanjutnya, Stadium bakal menjalani laga kontra Satria Muda Pertamina Jakarta, Selasa (2/2/2016). Sementara Pacific bakal meladeni CLS Knights Surabaya, Senin (31/1/2016).

Video Populer

Foto Populer