Sukses


Hornets Akhiri Rekor Pertemuan Buruk Lawan Cavaliers

Bola.com, Charlotte - Cleveland Cavaliers gagal memperpanjang rekor kemenangan atas Charlotte Hornets menjadi lima kali beruntun.

Meski diwarnai permainan gemilang Kyrie Irving dan LeBron James, Cavaliers harus takluk 97-106 dari Hornets di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Kamis (4/2/2016).

Dalam pertandingan ini, Hornets tampil tanpa pencetak poin terbanyak untuk tim,Kemba Walker. Namun, absennya Walker mampu tertutupi oleh performa apik Jeremy Lin yang menyumbangkan 24 poin. Adapun Michael Kidd-Gilchrist mencatat 11 poin dan 13 rebounds, dan tiga pemain lain juga mencetak dua digit poin.

“Sejujurnya Kemba tak tergantikan. Kami semua tahu itu. Tapi, kami merasa sepertinya setiap orang bisa sedikit menaikkan performa, kami bisa berusaha menutupi absennya Kemba,” kata Lin, seperti dilansir AP.

Hasil pertandingan ini juga menghentikan rekor personal Lebron James yang mengoleksi 21 kemenangan beruntun atas Hornets di ajang NBA. Kemenangan terakhir Hornets atas James terjadi pada 19 Februari 2010.

“Malam ini kami hanya berusaha bermain agresif dan bertarung melawan mereka,” kata Lin.

Titik balik kemenangan Hornets terjadi pada kuarter ketiga. Hornets berhasil mendulang 33 poin, sedangkan Cavs hanya mengemas 17 poin. Skor pada kuarter ini berbalik menjadi 82-75 untuk keunggulan Hornets.

“Kami berjuang keras dan para pemain cadangan bermain pada kedua babak dengan sangat baik. Kami lebih seimbang dibanding biasanya,” kata pelatih Charlotte Hornets, Steve Clifford.

“Kami memenangi sejumlah laga, di mana kami bagus dalam menyerang dan sejumlah laga lainnya saat kami apik dalam bertahan. Malam ini kami bagus dalam dalam bertahan maupun menyerang,” imbuh sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer