Sukses


Hasil IBL 2016 Hari Ini: Stadium dan Pelita Jaya Masih Perkasa

Bola.com, Yogyakarta - Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta memetik kemenangan dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Jumat (26/2/2016).

Bertanding di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Satria Muda mengalahkan Stadium Happy Jakarta dengan skor 74-45. Arki Dikania Wisnu menjadi bintang Satria Muda dengan torehan 19 poin, 9 rebound, dan 5 assist.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda memperpanjang catatan kemenangan di IBL menjadi 12 laga. Hasil ini menempatkan Satria Muda di posisi ketiga klasemen sementara IBL dengan 28 poin.

Sementara itu, Garuda Bandung juga memetik kemenangan saat berhadapan dengan NSH Jakarta. Galank Gunawan dkk. menang dengan skor 70-43.

Pada pertandingan lain, Pelita Jaya mampu membungkam Pacific Caesar Surabaya, 68-39. Faisal Julius Achmad menjadi pemain Pelita Jaya yang paling produktif dengan sumbangan 11 poin.

Meski menang, pelatih Pelita Jaya, Benjamin Alvarezsipin, mengaku belum sepenuhnya puas. "Saya senang dengan kemenangan hari ini, tapi belum puas dengan offense dari para pemain," ujar Benjamin seperti dikutip situs resmi IBL.

 

Video Populer

Foto Populer