Sukses


IBL 2016: Stadium Harus Akui Kehebatan Pelita Jaya

Bola.com, Yogyakarta - Stadium Happy 8 Jakarta takluk dari Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dengan skor 52-74 pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).

Stadium sebenarnya mampu memberikan perlawanan pada awal pertandingan. Hingga istirahat selepas kuarter kedua, kedudukan masih sama kuat 29-29.

Namun, performa anak asuh Andre Yuwadi menurun pada kuarter ketiga. Sementara Pelita Jaya tampil kian impresif. Pada kuarter ini, Pelita Jaya meraup 24 poin, sedangkan Stadium hanya menambah 8 poin.

Pada kuarter terakhir, penampilan Raymond Shariputra dkk. membaik. Sayangnya, tambahan 15 poin pada kuarter ini gagal menghindarkan Stadium dari kekalahan. Pelita Jaya yang menambah 21 poin, sukses menang dengan skor 74-52.

Ponsianus Nyoman Indrawan menjadi bintang Pelita Jaya dengan torehan double-double. Dia mencetak 14 poin dan 11 rebound. Sementara Dimas Aryo Dewanto menyumbang 15 poin dalam laga ini.

Di kubu Stadium, Pringgo Regowo menjadi pemain paling produktif dengan 12 poin. Sedangkan Wijaya Saputra dan Ruslan sama-sama mencetak 8 poin.

Pada pertandingan IBL berikutnya, Pelita Jaya akan berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, Jumat (26/2/2016). Sementara Stadium bertemu Satria Muda Pertamina Jakarta pada hari yang sama.

Video Populer

Foto Populer