Sukses


IBL 2016: Kekasih Agnez Mo Gagal Bawa Stadium Atasi Bimasakti

Bola.com, Yogyakarta - Stadium Happy 8 Jakarta menelan hasil buruk pada lanjutan IBL 2016. Bertanding di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (27/2/2016), Stadium harus mengakui keunggulan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 47-46.

Stadium awalnya tampil baik. Terbukti pada kuarter pertama mereka unggul 16-11. Namun, pada kuarter kedua dan ketiga, performa Stadium justru menurun. Secara total, Stadium hanya mencetak 19 poin pada dua kuarter tersebut.

Pada kuarter terakhir, Stadium mencoba bangkit. Sayangnya, torehan 11 poin yang Stadium dapat gagal menghindarkan mereka dari kekalahan. Tambahan 7 poin yang didapat Bimasakti membuat Stadium menyerah dengan skor 46-47.

Kekalahan ini tak lepas dari performa pemain andalan Stadium yang jauh dari kata memuaskan. Pringgo Regowo dan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra, hanya menyumbangkan lima poin dalam pertandingan ini.

Pemain Stadium yang bisa dikatakan tampil bagus adalah Valentino Wuwungan. Pemain bernomor punggung 0 ini mencetak 15 poin dan 9 rebound.

Di kubu Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro tetap jadi bintang. Dia menyumbang 10 poin dan 6 assist. Sementara Made Indra Novrihadi mencetak 9 poin, diikuti Freddy dengan 8 poin.

Pada pertandingan lainnya, Satya Wacana Salatiga mengalahkan JNE Bandung Utama dengan skor 72-53. Ini merupakan kemenangan perdana Satya Wacana pada IBL seri III Yogyakarta.

Video Populer

Foto Populer