Sukses


Ahsan / Hendra Mulus Lewati Rintangan Pertama

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak mendapat perlawanan berarti saat menundukkan Kaizar Bobby Alexander/Nathaniel Ernestan Sulistyo, 21-11, 21-12, pada babak pertama turnamen Indonesia Masters 2015 di Gedung Graha Cakrawala, Malang, Jawa Timur, Rabu (2/12/2015).

Ganda putra unggulan pertama ini berhasil menguasai penuh jalannya pertandingan dan unggul jauh dalam perolehan angka. Meskipun menang mudah di babak pertama, Ahsan/Hendra tak mau jemawa. Mereka tetap mewaspadai lawan-lawan di babak berikutnya.

“Kami tidak mau menganggap remeh lawan, kami anggap semua lawan berat. Walaupun rankingnya masih di bawah kami, tetapi kami anggap saja sejajar. Jadi kami lebih siap menghadapi mereka,” kata Ahsan seusai laga.

“Lawan kami adalah pemain-pemain tunggal, kami juga belum pernah bertemu mereka. Tadi kami langsung menekan pertahanan lawan. Kami juga menjajal kondisi lapangan karena ini pertandingan pertama,” tutur Ahsan.

Diunggulkan di tempat pertama, Hendra/Ahsan diharapkan mampu menyegel gelar ganda putra. Namun Hendra/Ahsan tak mau lengah, apalagi di posisi unggulan kedua ada pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, yang siap mengancam.

“Kami mewaspadai pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei. Kami harus lebih siap lagi berhadapan dengan mereka. Namun di pertandingan babak pertama ini, feel-nya sudah dapat,” ujar Hendra.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer