Sukses


Anthony dan Jonatan Lolos ke Perempat Final, Ihsan Tersingkir

Bola.com, Malang - Empat tunggal putra Indonesia memastikan tiket ke babak perempat final Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015 setelah menyingkirkan para lawannya di Arena Graha Cakrawala, Malang, Kamis (3/12/2015). Empat wakil Indonesia di babak 8 Besar adalah Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Wisnu Yuli Prasetyo. 

Kejutan dibuat oleh Anthony. Unggulan ke-11 itu mampu mengalahkan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Atlet berusia 19 tahun ini menang dua gim langsung dari unggulan kelima itu, 21-15, 21-12.

"Saya merasa sangat menikmati permainan dan bisa mengeluarkan semua kemampuan saya. Lawan lebih diunggulkan dan saya bermain tanpa beban. Ini adalah pertandingan paling menyenangkan yang pernah saya alami. Sekarang saya mau fokus ke babak perempat final," kata Anthony seperti dikutip situs resmi PBSI.

Hasil menggembirakan juga diraih Wisnu Yuli Prasetyo. Pebulutangkis non-unggulan ini menumbangkan wakil Tiongkok, Shi Yuqi, dengan skor 22-20, 21-12.

Sedangkan Tommy Sugiarto lolos setelah mengalahkan seniornya, Sony Dwi Kuncoro. Unggulan kedua itu menang dua gim langsung 21-11, 21-8.

Pada pertandingan lain, Jonatan juga sukses mengalahkan tunggal putra Indonesia lainnya, Muhammad Bayu Pangisthu. Unggulan kesembilan ini harus melewati pertarungan tiga gim sebelum menang 21-16, 17-21, 21-11.

Sayangnya Ihsan tak mampu mengikuti jejak rekan-rekannya. Unggulan ketujuh ini menyerah di tangan wakil Malaysia, Teck Zhi Soo. Sempat menang 21-19 di gim pertama, Ihsan menyerah 16-21, 17-21 di dua gim berikutnya.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer