Sukses


Pebulutangkis Tiongkok Puji Keramahan Penonton Indonesia

Bola.com, Malang - Keramahan penonton Indonesia mendapat pujian dari pebulutangkis muda Tiongkok, Huang Dongping. Sang pemain sedang berada di Malang, Jawa Timur, untuk ambil bagian dalam kejuaraan Indonesia Masters 2015.  

Pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Li Junhui ini mengaku menikmati pertandingannya di Arena Graha Cakrawala. Walaupun telah mengalahkan pemain Indonesia, Huang tetap mendapat sambutan hangat dari penonton yang memadati arena pertandingan.

“Menyenangkan datang ke Kota Malang, saya senang berada di sini. Sejauh ini saya menikmati pertandingan saya di Indonesia. Apalagi penonton di turnamen ini cukup ramai,” kata Huang, seperti dilansir situs resmi PBSI, Kamis (3/12/2015).  

“Penonton di sini ramah-ramah, walaupun saya mengalahkan pemain Indonesia, mereka tetap ramah dan tidak dendam,” ujarnya sembari tertawa lebar.

Li/Huang hari ini memastikan diri melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Indonesia, Didit Juang/Keshya Nurvita Hanadia, dengan skor 21-12, 21-12.

Di gim pertama, Li/Huang menundukkan pasangan baru Pelatnas Cipayung, Riky Widianto/Anissa Saufika, 21-19, 21-13. Li/Huang akan kembali ditantang wakil tuan rumah dalam perebutan tiket semifinal oleh pasangan baru Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin. 

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer