Sukses


Tommy Sugiarto Lolos, Final Ideal Tersaji di Indonesia Masters

Bola.com, Malang - Partai final ideal bakal tersaji di nomor tunggal putra Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015. Dua unggulan teratas, Srikanth Kidambi dan Tommy Sugiarto, akan bentrok di partai puncak, Minggu (6/12/2015).

Final ideal ini tersaji setelah Tommy sukses menyingkirkan Wisnu Yuli Prasetyo di babak semifinal, Sabtu (5/12/2015). Unggulan kedua tersebut menang dua gim langsung, 21-18, 21-18 atas kompatriotnya itu.

Sedangkan Srikanth lolos ke final seusai menumbangkan jagoan Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan pertama asal India itu menang 21-13, 21-19, dalam waktu 38 menit.

Bertemu Srikanth di final, Tommy layak optimistis bisa juara di turnamen kali ini. Pebulutangkis peringkat 12 dunia itu unggul dalam rekor pertemuan. Tiga kali bertemu Srikanth, atlet berusia 27 tahun ini menang dua kali.

Sementara itu, Indonesia gagal menempatkan wakilnya di final nomor ganda putri. Satu-satunya wakil Merah Putih, Hera Desi, gagal melewati adangan tunggal Tiongkok, He Bingjiao.

Hera Desi memang kalah kelas dibanding Bingjiao. Terbukti, atlet 23 tahun ini tak berdaya dalam menghadapi permainan sang lawan. Hasilnya, Hera Desi menyerah dalam waktu 26 menit dengan skor 9-21, 10-21.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan lima wakilnya di partai final Indonesia Masters 2015. Bahkan, tuan rumah dipastikan mendapat satu gelar, yaitu dari nomor ganda campuran di mana terjadi All Indonesian Final.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer