Sukses


Bekuk Praveen / Debby, Tontowi / Liliyana Juara Indonesia Masters

Bola.com, Malang - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, keluar sebagai pemenang dalam turnamen Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015.

Menghadapi junior mereka, Praveen Jordan/Debby Susanto, pada partai final di Arena Graha Cakrawala, Minggu (6/12/2015), Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung, 21-18, 21-13.

Kedua kubu bermain sangat sengit di babak pertama dan saling bergantian memimpin perolehan poin hingga kedudukan 16-16. Selepas interval, Tontowi/Liliyana mampu mendominasi jalannya laga dan memenangi pertandingan .

Berbekal pengalaman dan jam terbang tinggi, Owi/Butet kembali tampil apik di gim kedua. Sempat tertinggal 4-7, Owi/Butet balik menekan. Serangan-serangan yang dilancarkan pasangan nomor tiga dunia itu mampu merepotkan Praveen/Debby.

Hanya dalam waktu 38 menit, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyudahi perlawanan Praveen/Debby dan meraih gelar Indonesian Masters.

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Owi/Butet. Pasalnya sejak meraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia BWF 2015, Juni lalu, belum ada prestasi mentereng yang didapat keduanya.

Video Populer

Foto Populer