Sukses


Berry / Ryan Punya Senjata Tambahan, Pasangan Tiongkok Tak Gugup

Bola.com, Malang - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputro, akan menghadapi lawan berat di partai final Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015, Minggu (6/12/2015). Berry/Ryan bakal bertanding dengan pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, di Arena Graha Cakrawala, Malang.

Sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan jadi juara di turnamen ini. Apalagi kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.

Namun Chai/Hong jelas lebih diunggulkan. Hal ini didasarkan pada peringkat mereka di posisi kelima dunia. Sedangkan Berry/Ryan ada di posisi ke-35.

Meski demikian, Berry/Ryan punya keuntungan sebagai wakil tuan rumah. Dukungan penonton tentu akan menjadi senjata tambahan bagi juara Indonesia Terbuka International Challenge 2015 ini untuk menghadapi pasangan Tiongkok tersebut.

Hal itu tentunya sudah disadari Chai/Hong. Mereka sudah mewaspadai tekanan yang bakal diberikan pendukung tuan rumah. "Kami akan berusaha untuk mengalahkan Berry/Ryan. Kami bakal berjuang buat mendapatkan angka," kata Hong, seperti dikutip situs resmi PBSI. 

“Penonton di Indonesia memang seperti itu, ramai dan sangat bersemangat. Namun kami tidak gugup, kami sudah siap. Lagipula kami sudah sering ikut pertandingan besar yang penontonnya ramai seperti ini," timpal Chai.

Video Populer

Foto Populer