Sukses


Takluk dari Ganda Korea, Praveen / Debby Merasa Dirugikan Wasit

Bola.com, Dubai - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto tak bisa menyembunyikan rasa kecewa usai kalah dari ganda Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, di babak penyisihan grup B, BWF Dubai World Super Series Finals 2015, Kamis (10/12/2015) malam WIB.

Keduanya takluk lewat pertarungan tiga gim 18-21, 21-14, 19-21. Usai laga, Praveen/Debby mengungkapkan kekecewaannya dengan sejumlah keputusan wasit yang dinilai merugikan mereka.

“Secara keseluruhan sudah benar semua. Hanya saja di poin-poin terakhir kami dirugikan keputusan wasit. Pada saat akhir, Jordan juga kurang bisa mengontrol emosi,” kata Debby seperti dilansir situs resmi PBSI..

“Beberapa kali di belakang Jordan kurang sabar, poin-poin ingin sekali diselesaikan. Sebenarnya semuanya sudah benar, hanya masalah di poin-poin terakhir aja,” sambungnya.

Peluang Praveen/Debby lolos ke semifinal memang masih terbuka. Namun keduanya harus bisa memenangkan laga ketiga melawan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Jumat (11/12/2015).

Rekor pertemuan keduanya memang kurang baik buat Praveen/Debby. Mereka kalah 2-6 dari pasangan senior Denmark itu. Namun di dua pertandingan terakhir, Praveen/Debby mampu berhasil memetik kemenangan.

“Menghadapi Fischer/Pedersen, kami harus menang supaya bisa lolos ke semifinal,” tegas Debby.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer