Sukses


Harapan Fitriani seusai Jadi Juara Nasional 2015

Bola.com, Jakarta - Wakil pelatnas PBSI, Fitriani berhasil keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Nasional PBSI 2015. Pada partai final yang dihelat di lapangan Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/12/2015), Fitriani sukses mengalahkan Hanna Ramadini lewat pertarungan tiga gim, 22-24, 21-12, 21-8.

Diakui Fitri, dirinya sempat kesulitan saat menghadapi unggulan ketiga tersebut di gim pertama. Dia sempat memimpin, namun pada akhirnya disusul Hanna dan gagal menang di gim pertama.

"Gim pertama memang sangat ketat. Saya sempat unggul tetapi akhirnya harus kalah. Mungkin karena saya kehilangan konsentrasi dan buru-buru mematikan lawan," ucap unggulan keempat ini.

Namun pemain berusia 17 tahun itu akhirnya bangkit di dua gim selanjutnya. Fitri berhasil mempertahankan staminanya dan berhasil mengamankan gelar juara setelah satu jam bertanding. "Kunci kemenangan saya di dua gim terakhir adalah berusaha menampilkan permainan sebaik mungkin," ungkap Fitri.

Seusai meraih gelar juara nasional pertamanya, Fitri berharap bisa menjadi bagian dari tim Indonesia pada ajang Thomas dan Uber Cup mendatang. Tak hanya itu, dia juga bertekad memperbaiki rangking dunianya di tahun depan.

"Sekarang saya masih di peringkat 77 dunia, tahun depan saya berharap bisa masuk 50 besar dan ikut dalam ajang Thomas dan Uber Cup bersama Indonesia," kata Fitriani mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer