Sukses


Kandas di Dubai, Tontowi / Liliyana Akui Performa Menurun

Bola.com, Dubai - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengakui jika performa mereka belakangan ini sedang menurun.

Penampilan keduanya dalam beberapa turnamen terakhir memang kurang meyakinkan. Sejak meraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia BWF 2015, Juni lalu, belum ada prestasi mentereng yang didapat keduanya.

Meski sempat menjadi juara Indonesian Masters, akhir pekan lalu, performa mereka kemudian anjlok. Teranyar, pasangan nomor tiga dunia itu tersingkir dari ajang BWF Dubai World Super Series Finals 2015.

“Performa kami sedang menurun. Memang di Indonesian Masters kami menang, tapi saat itu tidak banyak pemain luar negeri yang tampil. Mudah-mudahan ini menjadi pertandingan terakhir yang harus dievaluasi," kata Liliyana seperti dikutip PBSI.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Liliyana bertekad untuk memperbaiki diri di kompetisi tahun depan. Apalagi Indonesia bakal berpartisipasi dalam ajang paling bergengsi, yakni Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

"Tahun depan kami bersiap membuka lembaran baru lagi, dengan semangat, strategi, fokus dan persiapan yang juga baru. Kami lupakan tahun 2015 dan mulai lagi untuk persiapan Olimpiade 2016,” tegas Liliyana Natsir.

Video Populer

Foto Populer