Sukses


Praveen / Debby Tumbang, Indonesia Hanya Punya 1 Wakil di Final

Bola.com, Dubai - Indonesia gagal menambah wakilnya di final BWF World Super Series Finals 2015 setelah Praveen Jordan/Debby Susanto terhenti pada babak semifinal yang dimainkan di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (12/12/2015). Praveen/Debby tumbang saat bertemu pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Bermain selama 45 menit, juara SEA Games 2015 ini takluk dua gim langsung. Menyerah 17-21 pada gim pertama, Praveen/Debby tumbang 20-22 pada gim berikutnya.

"Disyukuri saja buat hari ini. Hasilnya mungkin sudah maksimal sampai di sini," kata Praveen pasrah, seperti dikutip situs resmi PBSI.

Tentunya pasangan andalan Merah Putih ini tak puas dengan kegagalan menembus final. "Kalau dibilang puas, jelas tidak puas, karena sebenarnya kami punya kans buat menang," tutur Debby.

Dengan tersingkirnya Praveen/Debby, Indonesia hanya menempatkan satu wakil di final, yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Ganda putra peringkat dua dunia itu melaju ke final setelah mengalahkan unggulan pertama asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Satu wakil Indonesia lainnya, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, juga terhenti langkahnya di semifinal. Mereka kalah dua gim langsung dari pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, dengan skor akhir 17-21, 12-21.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer