Sukses


Mantan Pemain Indonesia Resmi Latih Timnas Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Persatuan Bulutangkis Malaysia (BAM) resmi melantik mantan pemain Indonesia, Indra Wijaya sebagai pelatih tunggal putra.

Presiden BAM, Datuk Seri Mohamad Norza Zakaria, mengatakan, Indra adalah calon yang paling layak dari sekian banyak kandidat. Menurutnya, Indra punya pengalaman sebagai bekas pemain dan juga pelatih.

"Namun, hal lebih lanjut soal pelantikan ini, termasuk kontraknya, akan diumumkan pada Januari 2015 karena ada beberapa hal yang belum diselesaikan," ujar Zakaria seperti dikutip Berita Harian, Kamis (31/12/2015) WIB.

"BAM merasa Indra calon yang paling layak berdasarkan pengalamannya sebagai mantan pemain dan pelatih tim Korea," tambahnya.

Penunjukan Indra disambut baik tunggal putra andalan Malaysia, Lee Chong Wei. Mantan pebulutangkis nomor satu dunia itu menilai kehadiran Indra akan membantu pemain muda Malaysia.

"Saya membutuhkan Hendrawan dan Tey Seu Bock untuk persiapan ke Olimpiade, jadi dengan kehadiran Inda akan membantu melatih pemain pelapis," kata Chong Wei.

Video Populer

Foto Populer