Sukses


Lee Chong Wei Ajak Tim Malaysia Kerja Keras demi Lolos Olimpiade

Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putra andalan Malaysia, Lee Chong Wei, menaruh harapan besar bagi rekan-rekan senegaranya untuk bisa mengikuti jejaknya lolos ke Olimpiade Rio de Jeneiro, Brasil, Agustus 2016.

Chong Wei yang sudah dipastikan bakal tampil di ajang empat tahunan itu mengatakan rekan-rekannya masih memiliki waktu lima bulan untuk mengikuti turnamen demi mendulang poin dan lolos ke Rio de Janeiro.

"Tak cukup bermain sungguh-sungguh. Tapi diperlukan juga persiapan mental. Berpikir untuk menang saja akan merugikan diri sendiri," kata Lee Chong Wei seperti dikutip Utusan Online, Minggu (3/1/2016).

"Yang paling penting bagaimana menjaga pikiran kita untuk tenang. Saya rasa itu yang terbaik. Sebelum 1 Mei, saya harap pemain-pemain lainnya bisa lolos," sambungnya.

Beberapa nama pemain Malaysia yang masih berpeluang lolos antara lain, ganda putra Goh V Shem/Tan Wee Kiong, ganda putri Vivian Hoo/Woon Khe Wi, ganda putra Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, dan ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Video Populer

Foto Populer