Sukses


Dibesut Pelatih Asal Indonesia, Ini Komentar Pemain Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain tunggal putra Malaysia, Gon Soon Huat, siap bekerja sama dengan pelatih barunya, Indra Wijaya. Dia yakin tak akan menemui masalah dengan pelatih asal Indonesia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra ditunjuk Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk menjadi pelatih ketiga tunggal Malaysia. Tugasnya adalah menangani pemain pelapis yang dipersiapkan untuk jadi penerus Lee Chong Wei.

Soon Huat termasuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan menggantikan Chong Wei. Pemain berusia 25 tahun diharapkan bisa menjadi andalan Negeri Jiran berikutnya.

"Saya sebenarnya tak ingin berkomentar apapun soal kehadiran pelatih baru di tim tunggal putra. Ini karena saya sudah siap untuk bekerja sama dengan siapa saja," kata Soon Huat, seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (2/1/2016).

Pemain kelahiran Malaka ini menilai Indra sebagai pelatih yang enak diajak berdiskusi. Maklum, Soon Huat pernah bertemu Indra saat tampil di Makau Terbuka, November 2015.

"Saya pernah berbicara dengannya ketika di Makau. Bagi saya dia pelatih yang baik dan mudah untuk diajak berdiskusi," tutur pebulutangkis peringkat ke-59 dunia.

"Dari segi ketegasan, saya tak yakin, tetapi saya rasa tak jadi masalah untuk menghadapi semua latihan keras yang akan dia lakukan," tegas Soon Huat.

Video Populer

Foto Populer