Sukses


Dukungan Pebulutangkis Dunia untuk Korban Bom Sarinah di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Aksi teror yang menimpa Jakarta, Indonesia, mendapat perhatian dari sejumlah pebulutangkis dunia. Mereka menyampaikan rasa simpatinya kepada korban dan mengutuk pelaku teror yang terjadi pada Kamis (14/1/2016).

Mereka yang menyatakan simpati adalah pebulutangkis yang sudah pernah datang ke Jakarta untuk mengikuti sejumlah turnamen. Tak heran kalau mereka ikut merasakan kesedihan dan memberi dukungan, meski hanya lewat kicauan di media sosial.

Pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, termasuk yang ikut memberikan perhatiannya terhadap aksi teror yang terjadi di Sarinah, Jakarta tersebut. Dia berharap teman dan fansnya tak menjadi korban dalam insiden ini.

"Berharap teman dan fans saya tak terluka di Jakarta. Tindakan kejam dan biadab menyerang orang tak bersalah," kicau Boe di akun Twitternya.

Chris Adcock juga ikut menyampaikan dukanya terkait aksi teror yang memakan cukup banyak korban tersebut. Pebulutangkis asal Inggris ini mengaku sedih mendengar berita tersebut.

"Sedih mendengar peristiwa yang terjadi di Indonesia. Berita yang mengerikan!!! Berdoa bersama keluarga dan teman yang terkena dampaknya," tulis Chris Adcock.

Pasangan sekaligus istri Chris Adcock, Gabrielle, juga ikut berkicau di Twitter. Sama seperti suaminya, Gabrielle ikut sedih dengan kejadian di Jakarta.

"Sangat sedih mendengar soal berita mengerikan di Jakarta! Pikiran saya bersama Anda semua! Mengirimkan banyak rasa cinta!" ujar Gabrielle.

Video Populer

Foto Populer