Sukses


Harapan Lee Chong Wei terhadap Pelatih Asal Indonesia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, memberikan dukungan kepada pelatih anyar, Indra Wijaya. Dia berharap pelatih asal Indonesia tersebut bisa meningkatkan prestasi pemain muda Negeri Jiran.

Seperti diketahui, Indra dikontrak Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) selama dua musim. Tugasnya adalah melatih pemain muda Malaysia untuk bisa menjadi penerus Chong Wei.

"Pemain muda harus mengambil kesempatan ini dengan menimba ilmu dari Indra. Dia sangat berpengalaman," tutur Chong Wei seperti dikutip Berita Harian, Minggu (14/2/2016). 

Mantan pebulutangkis nomor satu dunia itu juga mengakui kedatangan Indra bisa memberikan manfaat jelang Olimpiade 2016. "Kerja sama ini juga penting bagi saya," kata Chong Wei.

"Saya berharap dia dapat membantu pelatih saya dengan memberikan ide baru untuk persiapan menuju Olimpiade 2016, Agustus nanti," tambahnya.

Olimpiade 2016 memang menjadi target utama pebulutangkis berusia 33 tahun tersebut. Namun, Chong Wei berharap publik tak terlalu berharap banyak kepadanya.

"Jangan memberikan saya tekanan. Saya akan melakukan yang terbaik dan ingin lebih menikmati aksi pada Olimpiade kali ini," ujar Lee Chong Wei.

Video Populer

Foto Populer