Sukses


Ronaldo Hadiahi Jersey ke Suporter Cilik yang Kena Hantam Bola

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Christiano Ronaldo kembali menunjukkan sisi kepedulianya terhadap penggemar. Kali ini Ronaldo dengan tulus memberikan jerseynya kepada fans cilik yang menjadi 'korban' nya.

Cerita ini berawal di sela-sela latihan pemanasan pemain El Real sebelum kick off leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Santigao Bernabeu, pertengahan pekan lalu.

Ronaldo yang tengah berlatih tendangan bebas saat itu secara tak sengaja melepas sepakan yang menyasar ke tribun penonton. Bola pun mengenai wajah seorang anak yang kebetulan berada di barisan depan tribun.

Alhasil Madridista cilik tersebut shock terkena sepakan keras Ronaldo. Bahkan sang suporter, sampai harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

Melihat kejadian itu, Ronaldo menjadi tak enak dan wajahnya terlihat meringis. Sesaat sebelum para pemain El Real berlari meninggalkan lapangan dan hendak masuk ke ruang ganti, Ronaldo tiba-tiba berlari menghampiri sang bocah.

Tanpa berpikir panjang, kapten timnas Portugal itu melepaskan jerseynya dan langsung memberikannya kepada 'korban' ciliknya tersebut sebagai bentuk penyesalan. Sang bocah yang menerima pemberian Ronaldo itu pun terharu dan meneteskan air mata.

Baca juga:

Seru, Duel Penggawa Valencia Bermain FIFA 15

Kisah Ramang, Legenda Indonesia yang Menginspirasi FIFA

Tujuh Comeback Ajaib di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer