Sukses


Nobar Seru MU Vs City bersama Simpatisan United

Bola.com, Tangerang Selatan - Manchester Derby antara Manchester United melawan Manchester United sedang berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10/2015). Tak hanya di Manchester, di Indonesia pun atmosfer laga itu sangat terasa pada acara Nonton Bola Seru yang digelar oleh Simpatisan United bersama Nexmedia dan adidas.

Bertempat di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan, ratusan fans tumpah ruah untuk bersatu memberikan dukungan kepada Setan Merah.

Suasana kemeriahan acara nonton bareng antara Manchester United melawan Manchester City di Alam Sutera, Tanggerang, Minggu (25/10/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Acara Nonton Bola Seru kali ini terasa spesial karena bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-4 Simpatisan United. Tak hanya dari Jabodetabek, hadir juga Simpatisan United basis Bandung yang sengaja datang untuk memeriahkan acara tersebut.

Selain Nonton Bola Seru, acara juga dimeriahkan dengan live music dan penampilan beatbox. Acara semakin meriah karena disertai pemotongan tumpeng secara simbolis untuk merayakan fansbase yang sudah berdiri sejak 2011 itu.

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Susunan Pemain Manchester United Vs Manchester City

10 Gol Terbaik dalam Manchester Derby

6 Momen Kontroversial Sepanjang Sejarah Manchester Derby

Rivalitas MU-City: Cerita Bermula dari Hitler dan Perang Dunia...

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Video Populer

Foto Populer