Sukses


Neymar Hina Gaya Berpakaian Suarez

Bola.com, Barcelona - Neymar memuji keberhasilan Luis Suarez yang sukses mencetak hat-trick bagi Barcelona ke gawang Eibar, Senin (26/10/2015) dini hari WIB. Namun, Neymar juga mengejek gaya berpakaian Suarez.

Suarez menciptakan satu gol pada babak pertama. Pemain berkebangsaan Uruguay itu mencetak sepasang gol pada babak kedua, masing-masing pada menit ke-48 dan 85. Barca dibawanya memetik kemenangan 3-1.

Tambahan tiga gol ini membawa Suarez berada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan tujuh gol, bersama Cristiano Ronaldo, Nolito, dan Imano Agirretxe. Suarez tertinggal satu gol dari rekannya, Neymar, yang berada di puncak.

"Pertandingan yang bagus bagi tim. Selamat bagi Suarez yang sukses menciptakan tiga gol. Tapi, tidak dengan gaya berpakaiannya," demikian keterangan foto yang diunggah Neymar ke situs jejaring sosial Instagram.

Gaya busana Suarez memang agak timpang ketika berfoto bersama Lionel Messi dan Neymar. Messi mengenakan setelan jas lengkap. Neymar mengenakan kemeja putih, jas, dan celana jeans. Sementara, Suarez mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dan celana pendek merah.

Meski berbusana buruk, Suarez sukses membawa Barcelona terus membuntuti ketat Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol. Blaugrana mengumpulkan 21 poin dan hanya kalah selisih gol dari Los Blancos.

Sumber: Marca

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

  • Corner

Video Populer

Foto Populer