Sukses


Mencari Raja Sepak Bola Freestyle di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Freestyle Asia (AF3) dan Federasi Sepak Bola Freestyle Dunia (F3) menggelar turnamen sepak bola freestyle bertajuk Asian Freestyle Football Championship (AFFC) di Jakarta pada 14 dan 15 November 2015.

Rencananya turnamen tersebut akan diikuti oleh ratusan atlet yang berasal lebih dari 10 negara. Selain itu, beberapa peserta juga bakal mendapat pelatihan dari sejumlah atlet freestyle dunia.

Pada 2014, F3 menunjuk legenda Brasil, Ronaldinho, sebagai salah satu duta sepak bola freestlye. Maklum, sepanjang kariernya sebagai pemain, Ronaldinho, memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang memiliki teknik dan skill di atas rata-rata dalam urusan mengolah bola.

AFFC pertama kali diselenggarakan di Indo China Plaza, Hanoi, Vietnam, pada 22 Juni 2013. Dari total 30 peserta, atlet Vietnam, Do Kim Phuc keluar sebagai juara. Sementara itu, Doan Thanh Tung menjadi runner-up.

Setahun setelahnya, giliran Malaysia yang menggelar AFFC. Sebayak 50 atlet dari total 16 negara Asia Tenggara berpartisipasi dalam turnamen yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20 dan 21 Desember.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini dapat langsung mengunjungi laman: http://www.asian-f3.org/

Video Populer

Foto Populer