Sukses


Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan di Final Coppa Italia: Kans Ukir Back to Back

Bola.com, Roma - Inter Milan akan bersua Fiorentina pada laga final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB. Inter bertekad menang demi mengukir back to back di turnamen tersebut.

I Nerazzurri sukses meraih trofi Coppa Italia musim lalu. Pada partai puncak di Stadio Olimpico, 11 Mei 2022, Inter Milan menang 4-2 atas Juventus lewat babak tambahan.

Kembali melenggang ke final, Inter bertekad membungkam Fiorentina sekaligus meraih trofi Coppa Italia yang kedua secara beruntun di Coppa Italia. Sebelumnya, Inter Milan juga pernah back to back juara di turnamen tersebut, yakni pada musim 2005 dan 2006 serta 2010 dan 2011.

Secara statistik, kans I Nerazzurri membungkam Fiorentina terbilang besar. Inter Milan berhasil meraih lima kemenangan, sekali kalah, dan satu imbang dari tujuh duel terakhir melawan I Viola.

Kendati begitu, Inter Milan pantang menganggap remeh Fiorentina. Pada pertemuan terakhir di Giuseppe Meazza, 1 April lalu, I Nerazzurri menyerah dengan skor 0-1.

 

2 dari 4 halaman

Pemanasan Jelang Final Liga Champions

Andai berhasil mengalahkan Fiorentina dan menjadi juara, Inter Milan bakal mengoleksi trofi yang kesembilan di Coppa Italia. Jumlah tersebut sama seperti yang diraih AS Roma.

Selain itu, final Coppa Italia bisa dimanfaatkan Inter sebagai partai pemanasan jelang berlaga di final Liga Champions. Inter Milan sukses menembus partai puncak Liga Champions setelah mengalahkan AC Milan dengan agregat 3-0.

Pada laga final turnamen elite antarklub Eropa tersebut, Inter akan bersua Manchester City di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, 11 Juni mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Dodo, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Rolando Mandragora; Nicolas Gonzalez, Luka Jovic, Jonathan Ikone.

Pelatih: Vincenzo Italiano

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Federico Dimarco, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Kamis, 25 Mei 2023

Fiorentina Vs Inter Milan

  • Stadio Olimpico
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: TVRI
  • Link live streaming: http://klik.tvri.go.id/

Video Populer

Foto Populer