Sukses


Demi Destro, Milan Tawarkan El Shaarawy ke AS Roma

Bola.com, Milan - AC Milan tertarik pada bomber AS Roma Mattia Destro. Rossoneri pun siap melakukan barter dengan menawarkan Stephan El Shaarawy ke Giallorossi.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Presiden Milan Silvio Berlusconi sangat menyukai Destro. Ia ingin pemain 23 tahun itu memperkuat Milan.

Demi mengabulkan keinginan sang Presiden, Milan pun menawarkan El Shaarawy ke Roma. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Milan bersedia membayar biaya peminjaman Destro selama 6 bulan sebesar 1 juta euro dengan opsi pembelian di akhir musim senilai 20 juta euro.

Namun, Milan berubah pikiran. Kini, Rossoneri menawarkan barter antara El Shaarawy-Destro.

El Shaarawy yang memiliki julukan The Little Pharaoh kesulitan menemukan penampilan terbaiknya usai cedera parah musim lalu. Ia bahkan kehilangan tempat utama saat Milan ditahan Torino 1-1.

Lanjut ke halaman berikut --->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2

Selain Destro, Milan juga dihubungkan dengan penyerang Inter Milan Daniel Osvaldo. Pemain yang satu ini tak bisa berkembang di Inter. Ia memiliki masalah dengan Pelatih Roberto Mancini dan rekannya Mauro Icardi.

Osvaldo juga dihubungkan dengan Cagliari, Torino dan Boca Juniors. Namun, ia lebih tertarik pindah ke Milan.

Video Populer

Foto Populer