Sukses


Puja-puji Montolivo Buat Mattia Destro

Bola.com, Milan - AC Milan mendapatkan bomber maut AS Roma, Mattia Destro. Kapten Rossoneri Riccardo Montolivo langsung memuji rekan barunya tersebut.

"Destro striker hebat. Dia telah menunjukkan itu dalam beberapa tahun terakhir. Kami berharap dia datang dan bisa membantu kami," ujar Montolivo kepada Milan Channel.

Destro dipinjam hingga akhir musim dan Milan akan mempermanenkannya pada bulan Juni nanti. Menurut Milan Channel, Rossoneri membayar biaya peminjaman sebesar 700 ribu euro. Dan pada akhir musim nanti, Milan harus membayar 15 juta euro untuk mempermanenkan statusnya.

Milan menawarkan Destro kontrak hingga 2020 ditambah bonus sesuai penampilan. Ia juga akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro permusim.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/794863/original/3b721f3e62455b9aa4d2b20aafef24ffuefa.jpg

Lanjut ke halaman berikut -->

2 dari 2 halaman

2

Destro membela Roma sejak 2012. Ia cukup tajam dengan mencetak 23 gol dalam 52 pertandingan di Serie A.

"Semoga dia bisa mencetak gol-gol untuk mengeluarkan kami dalam situasi saat ini. Kami harus menghadapi laga satu demi satu," ucap Montolivo.

"Kami bisa kembali ke persaingan untuk menuju kompetisi Eropa, ini tergantung kepada kami. Kami harus mengatasi masalah kami, dan kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer