Sukses


Santon Segera 'Pulang' ke Inter Milan

Bola.com, Newcastle - Fullback Newcastle United Davide Santon sebentar lagi akan berbaju Inter Milan untuk kedua kalinya. Pada musim dingin ini, Newcastle tengah mengatur kepindahan Santon ke klub lamanya itu sebagai pemain pinjaman.

Santon bakal dipinjamkan ke Nerazzurri dengan klausul kepemilikan penuh di akhir musim. Pemain berusia 24 tahun itu bakal menjalani pemeriksaan medis Senin (2/2) hari ini di Pinetina.

Santon belum pernah tampil pada musim ini membela The Magpies akibat cedera lutut panjang, yang memaksanya absen dalam tujuh bulan terakhir.

Davide Santon (c) uefa.com

Usai jendela transfer ditutup, Santon akan bergabung dengan status pinjaman. Menurut Sky Sport Italia, Inter diwajibkan untuk membayar 4 juta euro setelah sang pemain membuat 13 penampilan untuk Nerazzurri.

Fullback ini mampu bermain di kedua sisi sayap. Santon mengawali debutnya dengan Inter pada 2009 dan membuat lebih dari 50 penampilan selama tiga musim sebelum ia dipinjamkan ke Cesena.

Pada musim panas tahun 2011 ia memilih untuk bergabung dengan Newcastle dan akhirnya hampir 100 penampilan telah dikoleksi mantan pemain U-21 Italia itu di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer