Sukses


MU Incar Gelandang Jangkar AC Milan

Bola.com, Manchester - Bursa transfer musim dingin baru saja ditutup awal pekan ini, namun manajer Manchester United Louis van Gaal sudah memiliki target untuk direkrut musim panas nanti. Pria Belanda itu akan mencari pemain gratisan di Italia.

Leggo mengklaim pemain yang dibidik Van Gaal adalah gelandang tangguh AC Milan Nigel de Jong. Pemain nasional Belanda itu kebetulan bisa didapat MU dengan cuma-cuma.

Kontra De Jong bersama Milan akan habis akhir musim nanti sehingga bakal berstatus free transfer. Sesuai peraturan, pemain yang kontraknya tinggal tersisa enam bulan sudah diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari.

De Jong diperkirakan akan bersedia pindah ke Old Trafford dan menolak tawaran kontrak baru dari Milan. Pasalnya De Jong sudah sangat mengenal Van Gaal. Saat Van Gaal masih melatih timnas Belanda, De Jong selalu jadi andalan di lini tengah.

Tenaga De Jong sangat dibutuhkan oleh Van Gaal untuk memperkuat lini tengah MU. The Red Devils saat ini tidak lagi memiliki gelandang pekerja keras yang tangguh sejak era Roy Keane.

Tidak adanya gelandang bertahan membuat lini belakang MU mudah ditembus lawan. De Jong juga punya kelebihan lain. Dia sangat familiar dengan formasi 3-5-2 kesayangan Van Gaal.

Video Populer

Foto Populer