Sukses


Santon Girang Kembali Berseragam Inter

Bola.com, Milan - Pada bursa transfer musim dingin ini, Inter Milan sukses membawa pulang pemain jebolan akademi mereka, Davide Santon, ke Italia. Full-back anyar Nerazzurri tersebut mengatakan kalau dirinya mengharapkan sambutan hangat dari publik Giuseppe Meazza.

Santon masuk dalam 22 pemain yang dipanggil pelatih Roberto Mancini untuk membela Inter kala menjamu Palermo pada Senin (9/2) dinihari nanti.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah melakoni partai debutnya bersama La Beneamata di Coppa Italia saat bentrok dengan Napoli. Namun, pertandingan besok menjadi partai pertamanya di Serie A sejak meninggalkan Inter ke Newcastle United 2011 silam.

"Saya berharap mendapat sambutan hangat di stadion yang telah memberikan saya segalanya, dari debut Liga Champions hingga pertandingan Serie A pertama saya," ujar Santon kepada Inter Channel.

Lanjut ke halaman berikut --->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2

"Saya senang, terlepas dari apakah saya bermain atau tidak. Saya memiliki kenangan indah dari Inter, lalu saya punya pengalaman di Inggris dan sekarang saya telah tumbuh," sambung sang pemain.

"Saya memiliki tujuan dan ingin mencapainya dengan Inter. Saya selalu menang dengan jersey Nerazzurri di punggung saya, dari level paling muda di akademi ini," kata Santon menutup percakapan.

Video Populer

Foto Populer