Sukses


Abate Segera Perpanjang Kontrak di Milan

Bola.com, Milan - AC Milan belum bisa menghentikan rekor buruk mereka di Serie A musim ini. Usai dibekuk 1-3 oleh Juventus akhir pekan lalu dan terdampar di peringkat ke-11, ternyata tak menyurutkan bek kanan Rossoneri Ignazio Abate untuk segera memperpanjang kontraknya bersama klub.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Abate yang kontraknya bakal habis 30 Juni ini, dilaporkan telah setuju untuk meneken kesepakatan baru untuk bermain lebih lama di San Siro.

Bek 28 tahun itu merupakan asli jebolan pembinaan usia dini Milan. Namun, karier profesionalnya dihabiskan di Napoli, Piacenza, Modena, Empoli, dan Torino, sebelum ditarik kembali ke Milan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Abate menderita beberapa kali masalah cedera dan musim ini dia berhasil tampil total sebanyak 16 kali di Serie A dan Coppa Italia.

Di bawah kepelatihan Clarence Seedorf, sang pemain jarang mendapat tempat di tim utama Diavolo, tapi sejak klub tersebut diasuh oleh mantan pelatih Primavera, Pippo Inzaghi sering memasukkan namanya ke dalam starting line-up.

Video Populer

Foto Populer