Sukses


Juventus Ramaikan Perburuan De Jong

Bola.com, Turin - Keinginan manajer Manchester United Louis van Gaal membawa gelandang tangguh AC Milan Nigel de Jong ke Old Trafford menemui jalan terjal. Juventus siap menyalip Setan Merah mendapatkan De Jong.

Pria asal Belanda itu kontraknya bersama Milan akan habis 30 Juni nanti. I Rossoneri nampaknya tidak akan memperbarui kontrak De Jong. Dengan demikian, De Jong bebas memilih klub baru untuk musim 2014/2015.

Awalnya MU yang dijagokan akan mendapatkan De Jong. Kehadiran Van Gaal di MU membuat mereka jadi favorit. Van Gaal dan De Jong pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

Van Gaal membutuhkan De Jong karena MU saat ini tak memiliki gelandang pekerja keras seperti pria 30 tahun itu. Nihilnya gelandang pengangkut air membuat lini tengah MU lemah sehingga pertahanan mereka mudah ditembus lawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Allegri Inginkan De Jong


Usaha MU mendapatkan pria 30 tahun itu akan diganggu Juventus. Tuttomercatoweb mengklaim I Bianconeri juga naksir terhadap eks pemain Manchester City itu.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri meminta manajemen klub membajak De Jong. Allegri ingin reunian dengan De Jong di Turin. Selama melatih Milan, Allegri kerap mempercayai De Jong mengisi lini tengah.

Juventus berharap De Jong dapat mengulangi kesuksesan Andrea Pirlo yang juga didapat gratis dari Milan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nigel de Jong

Video Populer

Foto Populer