Sukses


Adil Rami Perpanjang Daftar Cedera AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dipastikan 'pincang' saat menghadapi Chievo, Sabtu (28/2/2015) di markas Chievo. Milan harus kehilangan bek tangguh, Adil Rami.

"Adil Rami menderita cedera pada betis bagian kanannya dan akan dipastikan lagi kondisinya dalam sepekan," sebut pihak klub pada situs resminya.

Cedera Rami menambah daftar cedera yang dialami skuat asuhan Filippo Inzaghi tersebut. Sebelumnya, bek Cristian Zapata, Mattia de Sciglio, dan penyerang Stephan El Sharaawy juga harus diparkir akibat cedera.

Inzaghi juga akan dipusingkan dengan ketidakhadiran bek tangguh lainnya, Philippe Mexes. Mantan bek AS Roma itu baru saja menjalani hukuman larangan bertanding akibat berseteru dengan kapten Lazio, Stefano Mauri beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Chievo, laga penting

Laga kontra Chievo dinilai sangat penting bagi Rossoneri. Mereka saat ini masih bertengger di posisi 11 klasemen Serie A dan membutuhkan tiga poin untuk menaiki tangga klasemen.

Kiper Milan, Christian Abbiati, ingin timnya tetap tampil baik. Ia berharap Milan dapat mengulangi kesuksesan di pekan sebelumnya.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Setiap tim selalu meningkatkan permainannya ketika mereka menghadapi Milan. Kami harus bermain seperti saat kami menghadapi Cesena," harap Abbiati seperti dilansir Football-Italia (25/2).

Video Populer

Foto Populer